(あなたはサイトのサイバーインクを訪問したいの歓迎と感謝)Selamat Datang Dan Terimakasih anda sudah mau mengunjungi sebuah situs SONIC_CYBER

Sabtu, 09 Juni 2012

0 "jerman hanya beruntung"

Gol Mario Gomez pada menit ke-72 membuat Portugal tak berdaya. Mereka berusaha untuk membalasnya namun semua usaha mereka masih gagal. Hasilnya mereka harus menelan pil pahit kekalahan ini.

Hal tersebut sangat disayangkan Bento. Padahal dia melihat kalau timnya memiliki banyak peluang. Namun yang menjadi masalah adalah timnya tidak bermain dengan efektif. Itulah yang akhirnya membuat mereka kalah dari Der Panzer.

"Kami menciptakan banyak peluang tetapi kami gagal total untuk memaksimalkannya. Kami tidak efektif terutama saat ada kesempatan untuk kami menciptakan gol," ujarnya.

Padahal menurut Bento kekuatan timnya tidak berbeda jauh dengan Jerman. Dia menambahkan kalau Jerman hanya lebih beruntung dari timnya.

"Klise sekali memang jika saya mengatakan Jerman hanya lebih beruntung. Tetapi menurut saya memang demikian. Pasalnya kami bermain sangat baik. Kami mampu mengontrol permainan kami dan kami juga melakukan pertahanan yang luar biasa. Jadi saya hanya bisa mengatakan kalau kami kurang beruntung," tegasnya.

Sekarang yang harus dilakukan pasukannya adalah mereka harus tetap membangun rasa percaya diri. Kesempatan untuk ke perempat-final masih terbuka lebar.

"Sekarang fokus kami adalah Denmark. Kami akan bertemu mereka Rabu mendatang. Kami wajib meningkatkan kualitas permainan kami agar bisa mengalahkan mereka,"

0 komentar:

Posting Komentar